Senin, Maret 24, 2008

La Tahzan For Love!



Judul : La Tahzan For Love
Penulis: Najla Mahfuzh
Penerbit: Daral-Mishriyah al-Lubnaniyah, Kairo
Penerjemah: Kusrin Karyadi, Lc (Tanwir)
Penerbit Indonesia: Akar Media
Editor: MIRQAT Words cente

Seorang cewek sering kebingungan ketika dengan akal dan hatinya—dia berusaha mencari jalan yang mampu mengantarkannya pada pernikahan yang bahagia yang dilandasi cinta. Bahkan dia terkadang terjebak dalam petualangan cinta demi mewujudkan mimpi yang amat berharga ini. Kemudian, setelah semuanya terlambat, dia baru sadar bahwa selama ini dia hanya mengejar fatamorgana. Dia juga hanya mendapatkan rasa sakit dan penderiaan, bukan kebahagiaan dan indahnya pernikahaan.

Buku ini mempersembahkan kepada para cewek, apa yg mereka cari-cari selama ini. Hal itu akan mereka dapatkan dari pengalaman-pengalaman dan problematika yang dialami para cewek yang disampaikan kepada sang penulis, serta solusi yang praktis dan realistis untuk menghadapinya. Yang akan melindungi para cewek dari penipuan atas namacinta, serta menyia-yiakan perasaan dengan orang yang tidak berhak mendapatkannya.
Buku ini layak kok buat kita baca, bisa dijadiin sebagai inspirasi. Salah satu bagian yang aku suka yaitu pada bab yg judulnya “Aku tidak bisa mengerti kaum lelaki” pada halaman 222. Baca jug ayah…!

Sumber: www.greenmonk.wordpress.com

1 komentar: