Rabu, Agustus 20, 2008

Kupas Tuntas A-Z Masalah Kehamilan


Saat Ibu Mengandung
Kupas Tuntas A-Z Masalah Kehamilan

Penulis: DR. Adil Bin Yusuf Al-Azzazi
Penerbit: Ziyad Book

Penerjemah: Sugeng Haryadi, Lc


Allah mengetahui apa yang dikandung oleh setiap perempuan, dan kandungan rahim yang kurang sempurna dan yang bertambah. Dan segala sesuatu pada sisi-Nya ada ukurannya.” (Ar-Ra’d : ??)

Bisa dipastikan seorang ibu selalu membelai-belai si jabang bayi yang dikandungnya. Bahagia bercampur was-was dan juga penuh harapan pada calon jabang bayi yang akan hadir ke dunia. Namun, semua keputusan tetap di tangan Allah, Dzat Yang Maha Mengatur segala sesuatu.


Alam rahim adalah alam yang penuh misteri dan keajaiban. Hanya Allah saja yang mengetahui apa yang ada di dalamnya. Manusia tidak mampu campur tangan atas apa yang telah ditakdirkan oleh Allah pada si janin. Laki-laki atau perempuan. Sempurna atau kurang sempurna manurut manusia. Bahagia atau sengsara di kemudian hari. Semua menjadi rahasia Allah SWT. Maha Suci Allah Dzat Yang Maha Sempurna.


Hanya ada satu tersisa di tangan manusia untuk calon bayi, usaha dan doa. Buku ini menyajikan menu special buat Anda, calon ibu. Di dalamnya Anda akan mendapatkan pandangan-pandangan ilmiah tentang keajaiban alam rahim. Juga, akan Anda dapatkan kiat-kiat praktis yang berkaitan dengan perawatan sang jabang bayi.

Dengan begitulah…BUKU INI akan membawakan ketenangan pada setiap ibu saat mengandung, mencerahkan ilmu pengetahuan tentang alam rahim, dan membangun harapan bagi masa depan anak yang akan lahir.

Sumber: http://solobook.wordpress.com

0 komentar: